Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wabup Kasmidi Hadiri HUT Pemkab Bone

Wabup Kasmidi Hadiri HUT Pemkab Bone

(528 Views) April 4, 2016 8:36 am | Published by | 1 Comment

MAKASSAR – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, bersama istri Tirah Satriani, dan rombongan yang berencana menghadiri undangan Pemkab Bone, tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wita sudah tiba di Bandara Sultan Hasanudin. Kasmidi dan rombongan melawat ke Sulawesi Selatan dalam rangka menghadiri undangan Bupati Bone yang akan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bone ke-686, Selasa besok, 5 April 2016. Dari bandara Sultan Hasanuddin, Wabup Kasmidi Bulang beserta rombongan langsung menuju ke Kabupaten Bone.

Wabup dan rombongan dijemput Pemkab Bone dengan lima kendaraan yang telah disiapkan. Perjalanan rombongan Pemkab Kutim menuju Bone, melintasi Kabupaten Maros dan obyek wisata terkenal Banti Murung. Rombongan juga sempat singgah di warung makan yang menyuguhkan makanan khas Sulawesi Selatan, Sop Saudara dan Coto Makassar. Berdasarkan agenda kunjungan, Kasmidi Bulang akan mengikuti kegiatan Mattoppang Arajang dan Karnaval Bone dalam rangkaian HUT Bone ke-686.

Kasmidi menilai, kehadiran dirinya dan rombongan Pemkab Kutim dalam HUT Bone ke-686 merupakan untuk menjaga silaturahim antara Pemkab Kutim dan Kabupaten Bone. Sudah sewajarnya, jika semua kabupaten/kta seluruh negeri ini senantiasa menjalin persahabatan, guna sharing informasi mengenai pembangunan di daerahnya masing-masing. Menurut Kasmidi, apalagi sebagain warga Kutim ada yang berasal dari kabupaten Bone dan Sulawesi Selatan. Sudah selayaknya Pemkab Kutim menjaga tali silaturahim dengan Pemkab Bone dan daerah lainnya. Dijelaskan, Pemkab Kutim juga akan mengundang Pemkab Bone dan daerah lain di nusantara ini, untuk bias hadir pada saat HUT Kutim pada Oktober mendatang. Pihaknya ingin, jalinan tali silaturahim antar daerah bisa terus dipelihara dengan biak, guna meningkatkan pelaksanaan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang, tentunya disesuaikan kondisi daerah setempat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments