Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » WABUP RAKOR BERSAMA SKPD

WABUP RAKOR BERSAMA SKPD

(458 Views) Februari 23, 2016 7:12 am | Published by | No comment

SANGATTA- Untuk mengawali program pemerintah kedepan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Ismunandar dan Kasmidi Bulang melakukan rapat koordinasi (Rakor) bersama SKPD se- Kutim, tadi pagi (23/2) di ruang Meranti, kantor bupati. Pada kesempatan itu, Wakil bupati Kasmidi Bulang mengajak kepada seluruh SKPD untuk melakukan kerjasama dalam membangun daerah ini, disesuaikan visi dan misi bupati dan wakil bupati terpilih.

Rapat membahas evaluasi program-program yang sudah berjalan di setiap SKPD, menyusun program yang akan dilaksanakan termasuk di 100 hari kerja. Selain itu juga membahas laporan keuangan dari setiap SKPD tahun 2015, pembahasan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrembang) dan juga berbagai pemasalahan yang ada di SKPD.

Menurut Wakil Bupati, Kasmidi Bulang, ada beberapa program saat kampanye pilkada yang lalu harus direalisasikan karena menjadi tanggungjawabnya sebagai pemimpin daerah ini yang dipilih olah rakyat. Berkaitan dengan hal itu SKPD harus menjabarkan program-program yang ada di setiap SKPD yang berhubungan dengan program-program Bupati dan Wakil Bupati supaya tidak ada kesalahan. Karena berkaitan dengan program tahun 2017 tentunya harus masuk usulan program dari Ismunandar dan Kasmidi Bulang.

Voice

Hadir dalam rapat ini Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Plt Sekertaris Daerah Yuliyanti, Asisten III Edwar Azran dan perwakilan seluruh SKPD se-Kabupaten Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments