Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wabup : Sudah Banyak Proposal Yang Antri 

Wabup : Sudah Banyak Proposal Yang Antri 

(515 Views) Februari 8, 2018 8:38 pm | Published by | No comment
Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmid Bulang Didampingi Sekda dan Sekwan

Sangatta – Setelah keseluruhan mobil dinas Anggota DPRD Kutai Timur dikembalikan kepada Pemerintah Kabupaten, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menyampaikan, sudah banyak proposal masuk padanya untuk permohonan pemakaian mobil tersebut.

Menurut Kasmidi, yang ditemui pada serah terima mobil dinas Dewan, di halaman Kantor DPRD Kutai Timur, Kamis, 8 Februari, peruntukan kendaraan yang dikembalikan Dewan tersebut, akan digunakan untuk operasional pemerintah, hanya saja proposal yang masuk akan dikumpulkan terlebih dahulu, untuk diinventarisasi agar mengetahui kebutuhan instansi mana yang paling prioritas.

Voice : Kasmidi Bulang

 

Kasmidi menambahkan, karena keadaan keuangan saat ini, masih banyak SKPD dan Kecamatan yang belum memiliki kendaraan operasional. Nantinya kendaraan tersebut akan diserahkan kepada SKPD dan Kecamatan yang membutuhkan.

Sampai saat ini jumlah proposal yang masuk kepada Kasmidi sudah sepuluh proposal sedangkan yang masuk ke Sekertaria Daerah berjumlah delapan belas proposal, jumlah tersebut belum termasuk proposal yang masuk ke meja Bupati Kutai Timur, Ismunandar.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Wabup : Sudah Banyak Proposal Yang Antri 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.