Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » WABUP TEKANKAN DISIPLIN PEGAWAI

WABUP TEKANKAN DISIPLIN PEGAWAI

(1554 Views) Maret 1, 2016 5:26 am | Published by | 179 Comments

SANGATTA-Peningkatan kinerja dan kedisiplinan pegawai menjadi  perhatian Bupati dan Wakil Bupati Ismunandar dan Kasmidi Bulang. Tidak hanya ditingkat Kabupaten, himbauan yang sama juga disampaikannya di setiap kecamatan yang dikungjungi saat menghadiri  Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di sejumlah kecamatan belum lama ini. Kedisiplinan meliputi jam kerja dan keseragam dalam menggunakan pakaian kerja untuk keseharian.

Jam kerja mulai dari senin-kamis masuk jam 7.30 sampai 16.30, wajib mengikuti apel pagi. Hari jum’at jam kerja mulai 7.30 sampai dengan 11.30 wajib mengikuti senam pagi. Seragam PNS untuk hari senin sampai dengan selasa menggunakan pakaian dinas harian warna khaki (baju waskat) yang sudah digunakan sebagian besar pegawai lingkup Pemkab Kutim, rabu menggunakan atas putih dan bawahan hitam, kamis dan jumat menggunakan batik. Seragam tenaga honor dan tenaga kontrak, senin sampai selasa menggunakan atasan putih dan bawahan hitam, rabu menggunakan seragam kuning gading, Kamis dan jumat menggunakan batik.

Menurut Wabub Kasmidi Bulang, berkaitan dengan disiplin kerja, hasil pemeriksaan dari tim provinsi Kalimantan Timur, kinerja Kutai Timur jauh dari standar, Kutim masuk 3 besar terbawah disejajarkan dengan mahakam hulu dan panajam paser utara, hal ini berdampak juga pada provinsi kalimantan timur.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

179 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments