Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » WAKAPOLRES JADI KABAG BINOPSNAL DITRESNARKOBA POLDA KALTIM

WAKAPOLRES JADI KABAG BINOPSNAL DITRESNARKOBA POLDA KALTIM

(15484 Views) Oktober 1, 2016 7:45 pm | Published by | No comment

r

Sangatta –Empat Bulan menjabat Kapolres Kutai Timur, AKBP Rino Eko Chayaning Bawono Subagyo Putro harus melepaskan Kompol I nyoman Suntara yang mendampinginya selama empat bulan sebagai Wakil Kapolres Kutai Timur untuk menjadi Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Kalimantan Timur. Menurut Rino, mutasi dan penggantian jabatn di tubuh instansi kepolisian meruapkan hal yang lumrah dilakukan untuk memberikan pengenyegaran dalam organasasi maupun untuk kepentingan karir yang bersangkutan.

Dalam apel serah terima jabatan yang dilaksanakan di halaman Polres Kutim tepat jam tujuh tiga puluh pagi tadi (1/10), jabatan Wakapolres yang sebelumnya ditempati Kompol I Nyoman Suntara akhirnya digantikan oleh Kompol Donny Sardo Lumbantoruan. Usai serah terima jabatan acara masih dilanjutkan dengan Kenal Pamit Wakapolres.

Rino Eko dalam sambutannya pada kenal pamit Wakapolres mengucapkan selamat datang kepadal Wakapolres yang baru Kompol Donny Sardo Lumbantoruan, dan berharap semoga cepat dapat menyesuaikan dengan tempat yang baru sehingga dapat membantu dirinya dan bekerjasama dengannya. Karena menurutnya keberhasilkan Polres Kutai Timur adalah karena kebersamaan.

Lebih lanjut Rino mengatakan, terimakasih kepada Kompol I Nyoman Suantara atas segala prestasi yang telah dilakukannya di Kutai Timur. dirinya juga mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses ditempat yang baru kepada I Nyoman beserta dengan istri.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments