Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati Beri Sanksi Bagi TK2D, Yang Tidak Masuk Pasca Cuti Tahun 2017, Dengan Membuat Pernyataan dan Apel Pagi di Setkab Kutim

Wakil Bupati Beri Sanksi Bagi TK2D, Yang Tidak Masuk Pasca Cuti Tahun 2017, Dengan Membuat Pernyataan dan Apel Pagi di Setkab Kutim

(1613 Views) Januari 4, 2017 4:11 pm | Published by | 7 Comments

img20170104101105Sangatta – Menindak lanjuti hasil inspeksi mendadak (sidak) pasca cuti bersama tahun 2017, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, didampingi Sekretaris Daerah Irawansyah memberikan arahan khusus kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, diruang Meranti Kantor Bupati, Bukit Pelangi Sangatta, Rabu (4/1/17).

Wakil Bupati Kasmidi Bulang dalam arahannya menegaskan bagi mereka yang tidak hadir pada kesempatan itu, akan dipanggil kembali menghadap keesokan harinya dan apabila tidak hadir sampai tiga kali, maka akan ada sanksi tegas yang akan diberikan. Hal ini supaya ada ketegasan, ada perubahan dan motivasi dalam bekerja. Dia mengatakan karena jam kantor sudah jelas yakni jam 07.30 – 16.30 wita, dan jika ada yang ijin ingin keluar, maka harus sepengetahuan pimpinan supaya ada tertib administrasi.

Lebih lanjut, Kasmidi menanbahkan khusus bagi TK2D harus dipahami statusnya sebagai Tenga Kerja Kontrak Daerah, jika yang mengontrak sudah tidak ingin memperpanjang maka tidak akan diperpanjang.

Lebih jauh, Kasmidi mengungkapkan bagi TK2D yang tidak hadir, namun diabsenkan oleh rekannya, diberikan sanksi untuk mengikuti apel pagi di Sekretariat Kantor Bupati selama satu minggu, dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi, jika mengulangi kembali, maka akan langsung dicoret sebagai TK2D dan bagi PNS harus siap ditempatkan dimana saja.

Untuk diketahui, dari hasil sidak yang pimpin oleh Wakil Bupati pada selasa (3/1/17) kemarin, terdapat 126 orang yang tidak masuk tanpa keterangan, PNS 62 orang dan TK2D 64 orang. Jumlah tersebut merupakan hasil sidak dari 5 kantor yang didatanginya, yakni Sekretariat DPRD sebanyak 101 orang yang tidak hadir tanpa keterangan, UPT.KPP 1 orang UPT.PPK 2 orang, BPP-KB 14 orang dan Disdukcapil 8 orang.

Voice : Repoter RPD/Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

7 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments