Menu Click to open Menus
Home » Acara » Wakil Bupati Ingin LKKB digelar Setingkat Bupati Cup

Wakil Bupati Ingin LKKB digelar Setingkat Bupati Cup

(151 Views) Februari 6, 2020 9:05 pm | Published by | No comment

Sangatta – Membuka kegiatan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKKB) yang merupakan binaan Kodim 0909 Sangatta, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang berharap LKKB  tersebut nantinya bisa digelar hingga tingkat Piala Dandim maupun Bupati.

Kegiatan yang digagas Kodim 0909 Sangatta tersebut untuk kali pertamanya digelar di Kutim diikuti 26 tim, terdiri dari tujuh SMP, 13 tim dari tingkat SMU dan enam sekolah yang disiapkan masing – masing Koramil. Peserta yang tampil, juga sudah diseleksi masing – masing Koramil, ditambah tujuh sekolah yang meliputi Sangatta Utara, Sangatta Selatan dan Rantau Pulung.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat membuka kegiatan tersebut berharap, event yang digagas langsung oleh Kodim 0909 Sangatta ini bisa dikemas lebih baik lagi misalnya dilaksanakan dalam rangka memperebutkan Piala Dandim atau pun Piala Bupati. Ia berharap kedepan kegiatan ini bisa diikuti lebih banyak peserta bukan hanya dari Kota Sangatta tetapi juga dari luar daerah Kutim.

Atas nama Pemkab Kutim, Kasmidi mengapresiasi Kodim 0909 Sangatta yang sudah menggagas kegiatan tersebut. harapannya peserta dari berbagai sekolah yang sudah mengikuti event ini mampu membawa perubahan yang besar.

Voice – Amelia

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of