Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati Kecewa, Ada Oknum PNS dan TK2D Yang Kedapatan Penyalahgunaan Narkotika.

Wakil Bupati Kecewa, Ada Oknum PNS dan TK2D Yang Kedapatan Penyalahgunaan Narkotika.

(683 Views) Januari 23, 2017 4:38 pm | Published by | No comment

kb1Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang kecewa adanya oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) yang berhasil diamankan oleh Unit Osnal Sat Resnarkoba Polres Kutim disekitar Bukit Pelangi Sangatta, pada jum’at (20/1/16).

Kasmidi Bulang, ditemui awak media usai memimpin Coffee Morning, Senin (23/1/16) di ruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi, Sangatta menyatakan kecewa, karena baru saja mendengar kabar adanya oknum PNS dan TK2D yang diamankan Polres Kutim jum’at lalu. Dia menegaskan karena saat ini, Pemerintah sedang menggalakkan perang terhadap narkoda.

Lebih lanjut, Ia menambahkan untuk prosesnya diserahkan ranah hukum atau kepolisian, Pemkab Kutim tidak ada intervensi semuanya diserahkan kepada pihak Kepolisian. Terkait TK2D yang terlibat, apakah akan dipecat atau tidak, Kasmidi mengakui masih menunggu hasil dari proses hukumnya.

Insert : Wakil Bupati

Seperti di ketahui, Unit Osnal Sat Resnarkoba Polres Kutim disekitar Bukit Pelangi Sangatta, pada jum’at (20/1/16) telah berhasil mengamankan FR laki-laki 3o tahun, Honorer Pemkab Kutim dan AS laki-laki 30 tahun, PNS Pemkab Kutim. Dengan barang bukti 6 poket sabu, 1 bungkus plastik klip, 1 buah timbang digital, uang 7 juta rupiah, seperangkat alat hisap dan sepada motor Honda Supra.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments