Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » WAKIL BUPATI KUTIM DAN SEJUMLAH ROMBONGAN MEMENUHI UNDANGAN PEMERINTAH BONE DALAM RANGKA HUT BONE KE 686

WAKIL BUPATI KUTIM DAN SEJUMLAH ROMBONGAN MEMENUHI UNDANGAN PEMERINTAH BONE DALAM RANGKA HUT BONE KE 686

(919 Views) April 5, 2016 7:45 am | Published by | 6 Comments

SANGATTA- Wakil bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang didampingi isterinya Tirah Satriani memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan dalam rangkaian HUT Kabupaten Bone yang ke 686. berangkat dari Kutai Timur, Senin (04/4) kemaren, cukup banyak pejabat dan anggota DPRD yang menemani Wakil Bupati diantaranya, Asisten I Pemerintahan Syahfruddin, Asisten IV Kesra Mugeni, para anggota DPRD seperti Hesti Bulang, Hasbullah, Burhanuddin Selong,  Herlan Mapatiti yang juga ketua Granat dan sejumlah kepala SKPD lainnya seperti Kabag Humas Muctar.

Adapun sejumlah agenda yang diikuti rombongan kemarin diantaranya, Pukul. 19.00 Wita malam wakil bupati dan rombongan diterima oleh bupati Bone dalam rangka silahturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan antara pemerintah Kabupaten Bone dengan pemerintah Kabupaten  Kutai Timur. selanjutnya hari ini semua rombongan bersama- sama mengikuti upacara peringatan HUT Bone ke 686 di Rujab bupati Bone. ada hal lain yang tak kalah menarik dari kunjungan wakil bupati tersebut adalah adanya penghargaan dari kampus Universitas Veteran Makassar yang memberikan kesempatan kepada wakil bupati untuk memberikan kuliah umum di depan Civitas akademika dan mahasiswa di Universitas Veteran itu “Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Kutai Timur Muktar yang menjadi salah satu dari rombongan ini melalui sambungan telepon selulernya ke Radio Pemerintah Daerah Kutai Timur”.

“Yang menarik bagi kita adalah adanya penghargaan dari Universitas Veteran Makassar yang memberikan kesempatan kepada bapak wakil bupati untuk memberikan kuliah umum di hadapan Civitas akademika dan mahasiswa Universitas Veteran,” Jelas Muktar

Wakil bupati berharap, dalam menghadiri acara tersebut bisa membangun silahturahmi komunikasi, mempererat persaudaraan antara pemerintah Kabupaten Bone dengan pemerintah Kabupaten Kutai Timur. selanjutnya, sebagai pimpinan baru, Kasmidi bulang ingin membangun komunikasi dan saling bertukar pikiran baik melalui bupati Ismunandar maupun dirinya dengan unsur aparat pemerintah Bone yang sudah lebih tua dari pemerintahan Kutai Timur. tentunya dapat menggali pengalaman- pengalaman untuk bisa diterapkan di pemerintahan Kutai Timur. dan yang berikut tentunya pemkab Kutim juga akan mengundang Pemkab Bone nantinya pada saat HUT Kutim 12 Oktober mendatang untuk membalas lawatan tersebut. “tentunya harapan kita, dengan menghadiri undangan tersebut kita membangun silahturahmi dan komunikasi mempererat persaudaraan  antara pemerintah Kabupaten Bone dengan pemerintah Kabupaten Kutai Timur” Harapnya,”.

Voice: Muktar Harapan Kita

selanjutnya dikatakan, sebagai pimpinan baru beliau tentu membangun komunikasi dan saling bertukar pengalaman antara kedua pemimpin kita yaitu bupati Ismuanandar dan wakil bupati Kasmidi Bulang,” seperti dijelaskankan Muktar mewakili wakil bupati Kutim”.  (EST)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments