Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Akui Mantan Marching Band Waktu SMA

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Akui Mantan Marching Band Waktu SMA

(724 Views) Oktober 28, 2016 6:43 pm | Published by | 1 Comment

img20161028091055

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, mengatakan dirinya adalah mantan Marching Band sewaktu masih SMA di Balikpapan tegabung di Marching Band Tanjung Pura, namun sekarang sudah bubar. Hal tersebut diungkapkan pada pelepasan Marching Band Gita Naranta Cemerlang (MBGNC), Jum’at (28/10/16) di Halaman Kantor Bupati Kutai Timur, Bukit Pelangi Sangatta.

Sebelum melepas Tim Marching Band Gita Naranta Cemerlang (MBGNC), Kasmidi mengatakan adalah sebuah kebanggan karena Tim Marching Band ini, satu-satunya yang mewakili Kalimantan Timur, untuk bertanding diajang kejuaraan Nasional di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. Tentunya ada beban moril yang harus dipikul, tetapi harus tetap semangat.

Kasmidi menambahkan, Marching Band Gita Naranta Cemerlang (MBGNC) yang menjadi duta Kutim ini, harus bisa berbicara semua kategori yang dilombakan. Dia mengatakan kunci sebuah keberhasilan adalah kekompakan dan ketika ada masalah dihadapi, harus disampaikan cepat kepada pembina atau Pic Crew. Karena selama perlombaan peserta harus konsentrasi pada perlombaan. Selain itu, banyak kategori lomba yang diperlombakan, jadi setiap diberikan tanggung jawab atau kepercayaa dibidangnya masing – masing harus konsentrasi dan harus bisa mebaca not dengan baik dan benar.

Voice : Repoter RPD Kutim/Wak Hedir

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments