Menu Click to open Menus
Home » Olah Raga » Wakil Bupati Lepas 4 Atlet ASN Kutim, Wakili Kaltim Ke Pornas Korpri XV Di Babel

Wakil Bupati Lepas 4 Atlet ASN Kutim, Wakili Kaltim Ke Pornas Korpri XV Di Babel

(29 Views) November 6, 2019 5:23 pm | Published by | No comment

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, melepas empat orang Atlet, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kutim, di halaman Kantor Bupati Kutim, Rabu (7/11/19). Mereka akan mewakili Kaltim pada Pekan Olahraga Korpri Nasional (Pornas ) XV  15 di Bangka Belitung (Babel).

Sekretaris Daerah Kutim Irawansyah melaporkan,  sebelumnya Kutim sudah pernah mengikuti Pekan olahraga Korpri Tingkat  Propinsi Kaltim di Samarinda. Kutim mengirim sebanyak 50 Atlet ASN, dengan mempertandingkani 8 cabang olahraga yang membawa Kutim meraih 6 medali. satu emas , empat perak dan satu perunggu.

Kemudian melalui hasil seleksi, kali ini 4 ASN  Kutim terpilih ,mewakili Kaltim di Pornas Korpri antara lain, Budiansyah dan Dedi Sardiana pada cabor Bulu Tangkis, Basri Catur dan Nova Amalia Akimat pada cabor Tenis Meja.

Sementara itu, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat membuka sekaligus melepas Kontingen ASN Kutim tersebut menyampaikan, ini merupakan kebanggan bagi pemerintah dan masyarakat dimana  ASN Kutim bisa menyumbangkan atlet di Ajang Olahraga Nasional mewakili Kalimantan Timur. tentu bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar- besarnya serta motivasi dan semangat, khususnya kepada ke 4 ASN yang akan bertarung melalui 3 Cabor di Babel nantinya.

Harapannya, ketiga atlet ASN yang terpilih bisa bertanding secara maksimal, bisa membawa nama besar dan meraih juara bagi Kaltim khususnya bagi Kutai Timur. Pornas Korpri ke XV tersebut akan dilaksanakan di Bangka Belitung, 11-18 November 2019

Voice Ester Pakabu

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Wakil Bupati Lepas 4 Atlet ASN Kutim, Wakili Kaltim Ke Pornas Korpri XV Di Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.