Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Wakil Bupati Minta Semua Kegiatan Di Fokuskan Pada HUT Kutim Sepekan Ini

Wakil Bupati Minta Semua Kegiatan Di Fokuskan Pada HUT Kutim Sepekan Ini

(14 Views) Oktober 7, 2019 8:35 pm | Published by | No comment

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang meminta segenap jajaran pemerintahan dari Satuan Kerja perangkat Daerah (SKPD), Camat hingga Desa agar dalam sepekan ini semua kegiatan di fokuskan pada penyelenggaraan HUT Kutim Ke 20.

Menurut pantauannya minggu terakhir ini, masih banyak SKPD yang belum memasang umbul- umbul hingga ucapan HUT Kutim di dinas masing- masing. oleh karena itu Ia meminta hari ini semua dinas dapat memasang umbul- umbul. selain itu, Kasmidi juga meminta SKPD wajib mengisi stand pameran expo yang sudah disediakan untuk semua dinas. harapannya semua dinas/ SKPD dapat menampilkan wajah dan pembangunan Kutim lewat stand tersebut, dan yang tak kalah penting adalah ketika masyarakat atau pengunjung mencari informasi apapun SKPD wajib memberikan informasi yang dibutuhkan. hal ini disampaikan Kasmidi Bulang dalam rapat coffe morning dengan SKPD Senin, (7/10/2019) pagi tadi.

Selain SKPD, Kasmidi juga menghimbau bagi kecamatan yang sampai hari ini belum mengisi stand agar segera dikoordinasikan, Ia mewajibkan sebab kegiatan tersebut merupakan hasil progres pemerintah selama satu tahun yang telah dilaporkan kepada masyarakat umum.

Menutup penyampaiannya, Wakil Bupati Kasmidi Bulang melaporkan bahwa, kegiatan HUT Kutim sudah berjalan beberapa hari yang lalu sampai hari ini hingga puncak perayaannya pada 12 Oktober nanti. harapannya, HUT Kutim kali ini dapat disambut secara bersama- sama dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kutim.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Wakil Bupati Minta Semua Kegiatan Di Fokuskan Pada HUT Kutim Sepekan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.