Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Wakil Bupati: Pekan Raya Kutim Expo Tampilkan Prestasi Pembangunan Kutim

Wakil Bupati: Pekan Raya Kutim Expo Tampilkan Prestasi Pembangunan Kutim

(25 Views) Oktober 9, 2019 8:54 am | Published by | No comment

Sangatta – Buka Pekan Raya Kutim Expo (PRKE) dalam rangka peringatan HUT Kutim Ke 20 hari ini, Selasa (8/10/2019),  Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang mengatakan Expo kali ini menampilkan prestasi dan hasil pembangunan Kutai Timur

Dalam sambutannya, Wakil bupati Kutim yang sekaligus ketua umum Hut Kutim mengatakan, PRKE kali ini menyuguhkan informasi terkait prestasi dan penghargaan keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan dan dicapai selama satu tahun ini, maupun progres kegiatan yang akan dikerjakan kedepannya. semuanya ditampilkan melalui stand expo yang diisi khususnya Dinas dan Kecamatan yang diharapkan maksimal dalam memberikan informasi capain pembangunan Kutim lewat produk yang ditampilkan. sehingga melalui event ini, masyarakat mengetahui melihat Kutim secara nyata,  baik dalam ibu kota maupun kecamatan dan desa.

Kasmidi menambahkan, selain expo, Hut Kutim juga dirangkaikan sejumlah kegiatan yang sudah dilakukan beberapa hari yang lalu dan akan dilaksanakan hingga 12 Oktober pada penutupan Expo dan panggung hiburan. Ia berharap, masyarakat dapat menikmati setiap acara yang disuguhkan.

Pembukaan Pekan Raya Kutim Expo (PRKE) yang dibuka oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang didampingi Sekda Irawansyah, ditandai dengan pengguntingan Pita di pintu masuk Expo.

Voice Amelia

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Wakil Bupati: Pekan Raya Kutim Expo Tampilkan Prestasi Pembangunan Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.