Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati : Peserta Apel HUT RI ke 71 Tahun Di Kutim Membludak

Wakil Bupati : Peserta Apel HUT RI ke 71 Tahun Di Kutim Membludak

(378 Views) Agustus 17, 2016 6:58 am | Published by | No comment

Sangatta – Upacara Peringatan ke-71 detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kabupaten Kutai Timur berjala lancar dan sukses, dari semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih, berjalan dengan baik dan lancar.

Ditemui awak media usai upacara, Kasmidi Bulang mengatakan walaupun dihari-hari yang berat ini seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia, sedang menghadapi hari-hari yang berat atau mendapat ujian yang berat terkait dengan defisit anggaran. Namun dengan semangat dan kekompakan dari semua perangkat daerah di Pemerintah Dearah Kutim baik itu, Aparat Pemerintah, DPRD, Sipil, dan FKPD, maka menurut Kasmidi Bulang kesulitan yang sedang dihadapi ini akan dapat dilewati.

Untuk seluruh kegiatan yang dilaksankan oleh panitia HUT RI tahun ini, menurut Kasmidi Bulang yang juga selaku Ketua Umum, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sukses bahkan peserta Upacara Peringatan ke 71 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini membludak. Karena semau jajaran Pemerintah turut hadir. Dikatakannya bahwa hampir semua SKPD hadir, hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita dan dirinya berharap  pada saat penurunan bendera juga bisa hadir semua.

Voice Wakil Bupati Kasmidi Bulang

Tahun ini, panitia menyiapkan absen daftar hadir bagi setiap tamu undungan dan bagi semua para peserta apel lainnya. Hal tersebut dikatakan Kasmidi Bulang untuk memotivasi kehadiran peserta pada pelakasanaan Upacara Peringatan ke 71 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kabupate Kutai Timur.

Sebelumnya, Wakil Bupati Kasmidi Bulang telah menginstruksikan atau mewajibkan semua PNS untuk hadir upacara perintan HUT RI. Dirinya menuturkan karena kita hanya menjalankan upacara saja, jika dibandingkan masa perjuangan dulu, bahkan nyawa yang dikorbankan. Sekarang kita sudah jauh lebih enak, jadi kenapa kita tidak bisa hadir apalagi Upacara Peringatan ke 71 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia hanya dilaksanakan satu tahun sekali. Dia berharap dengan semangat Kemerdekaan ini, kita bisa pupuk rasa kebersamaan dan silahturahmi.

Voice Wakil Bupati Kasmidi Bulang

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments