Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wakil Bupati Resmi Lantik PELITA Periode 2017-2022

Wakil Bupati Resmi Lantik PELITA Periode 2017-2022

(540 Views) Oktober 3, 2017 3:56 pm | Published by | No comment


Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, resmi lantik Pengurus Pemuda Lintas Agama Periode 2017-2022, sekaligus membuka Seminar Kebangsaan, Keagamaan, Pancasila dan Demokrasi. Bertempat diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta, Selasa (3/10/17).

Pelantikan Pemuda Lintas Agama (PELITA) berdasarkan Surat Keputusan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupeten Kutai Timur Nomor : 42 Tahun 2017 tentang Pembentukan Forum Pemuda Lintas Agama (PELITA) Kabupaten Kutai Timur Masa Bhakti 2017-2022.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati, Kasmidi Bulang, berharap Pemuda Lintas Agama (PELITA) agar aktif membantu Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kutai Timur, dalam menjaga kenyamanan kehidupan beragama. Sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif, diwilayah Kabupaten Kutai Timur.

Insert : Wakil Bupati

Sementara itu, Ketua FKUB Kabupaten Kutai Timur, H. Abdul Hafidz Yusuf, mengatakan, pembentukan PELITA ini bertujuan untuk menghindarkan generasi muda kita dari pergaulan yang tidak baik, salah satunya penyalahgunaan narkoba.

Tema yang diusung pada kegiatan tersebut  “Meningkatkan Kerukunan Umat Beragama Dalam Rangka Menjaga Harmoni Kebangsaan Dalam Bingkai NKRI. Abdul Hafidz berharap, tema tersebut dapat menjaga kondusifitas antar umat beragama di Kalimantan Timur dan khususnya di Kabupaten Kutai Timur

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur Irawansyah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kutai Timur, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x