Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Wakil Bupati Tegaskan, Kepala OPD Inventarisir TK2D Tidak Produktif Karena Berpengaruh Besarnya Anggaran

Wakil Bupati Tegaskan, Kepala OPD Inventarisir TK2D Tidak Produktif Karena Berpengaruh Besarnya Anggaran

(28 Views) November 25, 2019 5:51 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Jumlah (Tenaga Kerja Kontrak Daerah) TK2D di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang mencapai 7.000 orang, membuat Pemerintah harus mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit untuk membayarkan gaji para TK2D tersebut.

Wakil bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan, pemerintah selalu mengupayakan agar semua TK2D mendapatkan haknya. Namun, masih banyak TK2D yang tidak produktif dalam menjalankan tugasnya. oleh karena itu, Kasmidi dengan tegas meminta setiap kepala OPD untuk mendata ulang semua TK2D yang ada di dinas masing- masing. Ia meminta mereka yang tidak rajin atau malas agar diserahkan datanya supaya pemerintah mengetahui dari jumlah sebanyak itu, hanya ada sekian TK2D yang bisa bekerja. hal ini juga berimbas pada beban anggaran, dimana kemampuan keuangan tidak mampu secara maksimal untuk menyalurkan gaji. selain itu, juga berkaitan dengan data valid dan rencana pemberian tunjangan yang akan disetarakan kedepannya.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang kepada awak media, Senin (25/11/19).

Dikatakan Kasmidi,  dirinya tidak bermaksud ingin mencoret para TK2D tersebut, tetapi perlu diketahui bagaimana produktifitas kerjanya. jika memang layak akan diteruskan kontraknya. oleh karena itu, perpanjangan SK TK2D tahun depan harus melalui rekomendasi pimpinan masing- masing, diluar dari pada itu tidak akan diterima atau tidak diperpanjang.

Voice Ester Pakabu

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Wakil Bupati Tegaskan, Kepala OPD Inventarisir TK2D Tidak Produktif Karena Berpengaruh Besarnya Anggaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.