Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Yulianus Palangiran : Minol Sebabkan Banyak Kenakalan Remaja

Yulianus Palangiran : Minol Sebabkan Banyak Kenakalan Remaja

(384 Views) April 27, 2017 11:13 am | Published by | No comment

Sangatta – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) Yulianus Palangiran, mengatakan, tak bisa dipungkiri kenakalan remaja yang saat ini terjadi diakibatkan dari minuman alkohol (Minol).  Hal tersebut diungkapkan pada sosialisasi peraturan daerah (perda) di Kecamatan Sangatta Utara, Rabu (26/4) pagi.

Sosialisasi ini berlangsung di Kantor Desa Singa Gembara, Jalan Yos Sudarso, Gang Melon, yang dihadiri kepala desa Teluk Lingga, Swarga Bara, dan seluruh ketua RT serta masyarakat perwakilan masing-masing desa.

Adapun dua perda yang disosialisasikan, yakni Perda Nomor 2 Tahun 2016 tentang Pengendalian dan Pengawasan Terhadap Peredaran dan Penjualan Minuman Beralkohol, dan Perda Nomor 1 tahun 2016 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kutim. Dalam sosialisasi tersebut, yang menjadi sorotan masyarakat adalah perda tentang minuman beralkohol.

Pada kesempatan itu, Yulianus mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya bagi orangtua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak, agar terhindar dari kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif. Terlebih lagi kegiatan di malam hari bagi para pelajar.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments