Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Webinar Ketahanan Keluarga, DPPKB dan GOW Hadirkan dr. Aisyah Dahlan.

Webinar Ketahanan Keluarga, DPPKB dan GOW Hadirkan dr. Aisyah Dahlan.

(109 Views) September 15, 2020 1:05 am | Published by | No comment

SANGATTA – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) menyatakan bahwa keluarga merupakan elemen penting di dalam masyarakat, terutama dalam menghadapi pandemi Corona COVID-19 yang sedang terjadi.

Menyambut hal tersebut, Dinas PPPA bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) mengadakan Webinar Ketahanan Keluarga dengan tema “Keselarasan & Keseimbangan dlm Organisasi & Keluarga” bertempat di Ruang Rapat, Kantor Diskominfo Perstik Kutim Kamis, (10/09/20).

Dalam kegiatan yang menghadirkan dr. Aisyah Dahlan, seorang dokter peneliti ternama di Indonesia, Dr. Aisyah selaku kepala Dinas PPPA menyampaikan bahwa tujuan Webinar tersebut untuk memberikan pengetahuan kepada kaum perempuan ditengah kondisi pandemi, untuk dapat menyelaraskan kehidupan rumah tangga dan karir.

Selanjut ia juga menyampaikan bahwa webinar tersebut diharapkan dapat menekan angka kekerasan yg terjadi didalam rumah tangga terutama dimasa pandemi covid-19. Dengan cara belajar bagaimana cara mengatasi persoalan mengasuh anak bersama dengan suami.

Selanjutnya disampaikan dr. Aisyah, meskipun narasumber hanya dihadirkan secara virtual namun seluruh peserta webinar sangat antusias dan mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments