Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Wellness Jadi Andalan PT.KPC Ikuti Lomba Klinik Berprestasi Tingkat Nasional.

Wellness Jadi Andalan PT.KPC Ikuti Lomba Klinik Berprestasi Tingkat Nasional.

(44 Views) September 10, 2019 8:33 pm | Published by | No comment

Sangatta-  Mewakili Kalimantan Timur (Kaltim) dalam lomba Fasilitas Kesehatan Tingkat Pratama (FKTP) Berprestasi Tingkat Nasional 2019, Klinik Pratama PT. Kaltim Prima Coal , yang saat ini dioperasikan oleh International SOS tersebut menggunggulkan beberapa program kesehatan yang bersifat Preventif, Promotif dan Kuratif.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh GM-HR PT.KPC Khudori dihadapan tim penilai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pratama (FKTP) Berprestasi Tingkat Nasional, yang berasal dari Direktorat Akreditasi dan Mutu Kesehatan Dirjen Kesehatan, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Selasa 10 September 2019 yang bertempat di Bord Room PT. KPC Tanjung Bara. Khudori Menyampaikan bahwa urusan kesehatan bagi karyawan adalah hal yang terus menerus dilakukan, salah satu program yang menjadi unggulan adalah program wellness yang mengedepankan lima pilar kesehatan, yaitu mental yang sehat, gerak fisik, tidak merokok, pola makan/diet seimbang serta istirahat yang cukup dan berkualitas.

Selanjutnya penilaian dan verifikasi lapangan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pratama (FKTP) Berprestasi pada Klinik Pratama Rawat Jalan, PT.KPC turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah, Kepala Dinas Kesehatan Kutai Timur Bahrani, dan Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur.

Voice   : Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Wellness Jadi Andalan PT.KPC Ikuti Lomba Klinik Berprestasi Tingkat Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.