Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Yulianus Duduki Kursi Wakil Ketua I, Muhammad Lebar Gantikan I Ketut Jawina

Yulianus Duduki Kursi Wakil Ketua I, Muhammad Lebar Gantikan I Ketut Jawina

(937 Views) Juli 20, 2016 9:01 am | Published by | 1 Comment

Sangatta. Tepat pukul 11.00 wita, Yulianus Palangiran resmi menduduki kursi Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur. Pengambilan sumpah dan janji pelantikan Yulianus Palangiran dipimpin langsung Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, dalam Sidang Paripurna Istimewa tahun sidang 2017 yang dimulai tepat pukul 10.00 wita, Rabu (20/7) pagi.

Usai dilanti secara resmi menjadi wakil Ketua I DPRD Kutim menggantikan posisi Alfian Aswad yang sebelumnya mundur dari anggota DPRD Kutim karena mengikuti Pilkada Kutim 2015 lalu, diiringi riuh tepuk tangan anggota dewan dan tamu undangan yang hadir pada sidang tersebut, Yulianus langsung dipersilahkan untuk duduk di kursi wakil ketua I DPRD Kutim, diapit Ketua DPRD dan Wakil Ketua II Encek UR Firgasih. Dengan demikian maka lengkaplah unsur pimpinan di DPRD Kutim.

Sementara itu, setelah pelantikan Yulianus Palangiran sebagai Wakil Ketua I, sidang paripurna istimewa kembali dilanjutkan dengan agenda pelantikan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kutim dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muhammad Lebar yang menggantikan I Ketut Jawina, yang telah meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Muhammad Lebar yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) 5 nomor urut dua tersebut juga diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua DPRD Kutim Mahyunadi. Dengan dilaktiknya Muhammad Lebar sebagai anggota DPRD Kutim, maka genaplah anggota DPRD Kutm sebanyak 40 orang anggota.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments