Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » YULIANUS PALANGIRAN DUDUKI KURSI WAKIL KETUA I DPRD

YULIANUS PALANGIRAN DUDUKI KURSI WAKIL KETUA I DPRD

(493 Views) Juli 20, 2016 7:17 am | Published by | No comment

SANGATTA – Yulianus palangiran resmi dilantik dengan mengambil sumpah dan janji jabatan yang dilakukan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur pagi tadi (20/7). Pelantikan Yulianus Palangiran menjadi Wakil Ketua I DPRD dilakukan untuk menggantikan Alfian Aswad yang sebelumnya mengundurkan diri untuk mengikuti pencalonan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021. Dengan dihadiri sebanyak tiga puluh tiga anggota DPRD, rapat paripurna istimewa ke tiga tersebut berjalan lancar tanpa penundaan.

Setelah pengambilan dan pengucapan sumpah janji serta penandatangan berita acara pengucapan sumpah janji, Yulianus Palangiran langsung dipersilahkan untuk menempati kursi Wakil Ketua I DPRD di samping Wakil Ketua II DPRD Kutim Encek Ur Virgasih.

Susana rapat peripurna istimewa ke tiga berlangsung ramai dengan penuhnya kursi pimpinan daerah di ruang rapat tersebut. Rapat paripurna tersebut dihadiri Bupati Kutai Timur Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Mahyunadi, Wakil Ketua I DPRD Yulianus Palangiran yang mendudukinya usai penandatangan berita acara dan Wakil Ketua II DPRD Encek Ur Virgasih.

Ditemui usai pelantikan, Yulianus mengatakan, dari awal dirinya sudah merupakan bagian wakil dari masyarakat Kutai Timur sebelum dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD. Ia bersyukur terhadap seluruh dukungan masyarakat. Dirinya pribadi tidak pernah berharap untuk menjadi wakil rakyat, semua yang terjadi karena semua hak masyarakat yang dihargainya untuk memintanya menjadi wakil rakyat.

Pelantikan Yulianus tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Nomor : 171.2-3030 Tahun 2016 tanggal 15 Juni 2016.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments