Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dishub Kutim Segera Lelang Mobil Internet

Dishub Kutim Segera Lelang Mobil Internet

(1062 Views) Februari 23, 2016 6:57 am | Published by | No comment

Sangatta. Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kutai Timur berencana akan segera melelang 7 unit mobil internet keliling yang selama ini ditempatkan di beberapa Kecamatan di Kutai Timur.

Kepala Dishubkominfo Kutai Timur, Johansyah Ibrahim mengatakan mobil internet keliling yang selama ini merupakan bantuan dari Kementerian Kominfo Pusat kini sudah habis masa pakainya setelah 5 tahun dan tidak ada penganggaran biaya perawatanya.

Selain itu Kominfo pusat juga berencana akan melelang mobil tersebut, namun prosesnya dilakukan di daerah. Lanjut Johansyah, saat ini pihaknya tinggal menunggu surat pemberitahuan pelaksanaan lelang dari Kementrian Pusat. Hasil lelang 7 unit mobil internet ini nantinya akan disetorkan ke kas negara. Saat ini kondisi 7 unit mobil internet ini dalam keadaan bagus dan sudah ada beberapa orang yang menghadap dirinya untuk membeli mobil tersebut.

Namun Johansyah menolak dengan alasan pembeli harus mengikuti lelang serta mobil tersebut dilelang dalam bentuk paket atau sekaligus ke 7 unit mobil dan tidak dalam hitungan satuan. Sedangkan harga 1 unit mobil ditaksir mencapai lebih Rp 100 juta.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments