Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 11 Ribu Jamaah Laksanakan Shalat Id di Masjid Agung Sangatta, Bupati Kutim Harap Kebersamaan Terus Dibangun di Kutim

11 Ribu Jamaah Laksanakan Shalat Id di Masjid Agung Sangatta, Bupati Kutim Harap Kebersamaan Terus Dibangun di Kutim

(1312 Views) Juni 25, 2017 4:45 pm | Published by | 20 Comments

Sangatta – Sebanyak 11 ribu Jamaah memenuhi Masjid Agung Sangatta, pagi tadi, Minggu (25/6/2017) untuk  melaksanakan Shalat Id. Seperti diketahui semua Umat Islam hari ini merayakan Idul Fitri setelah 1 bulan berpuasa menahan lapar, haus, dan hawa nafsu.

Bupati Kutai Timur H.Ismunandar,MT dan Istri Hj.Encek U.R Firgasi beserta keluarga juga melaksanakan salat Id di Masjid Agung, Bukit Pelangi Sangatta. Juga terlihat sejumlah pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur.

Ditemui awak media Pengurus Masjid Agung Kabupaten Kutai Timur, H.Hasyim mengucap syukur karena Masjid Agung Sanggatta sangat berguna bagi masyarakat Kutim, terutama di Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah kali ini, masyarakat sangat antusias dan bahkan memadati Masjid Agung baik yang ada didalam maupun diluar yang diperkirakan oleh panitia mencapai 11 ribu jamaah.

Insert : Hasyim (Pengurus Masjid Agung Kutim)

Sementara itu, Bupati Kutai H.Ismunandar, MT ditemui di kediamannya Rumah Jabatan Bupati mengatakan moment Idul Fitri ini, layaknya dijadikan sebagai, ajang intropeksi tentang apa yang sudah dilaksanakan selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Ismu menambahkan, amalan selama bulan puasa, diharapkan terus ada dihati kita sampai bertemu dibulan ramadhan yang akan datang. Dengan suasana yang ada sekarang ini, Dia berharap terus dipertahankan. Seperti yang terlihat di Masjid Agung, antusias jamaah yang hadir melaksanakan shalat Id di Masjid Agung mencapai 11 ribu jamaah. Untuk itu, dirinya berharap agar kebersamaan terus dibangun untuk membangun Kutai Timur yang fokus dan tuntas.

Insert : Bupati Ismunandar

Disamping Bupati Kutim, istri Bupati Hj.Encek U.R Firgasi yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kutim, mengatakan sangat bersyukur, karena selama menjalankan ibadah bulan puasa,  diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Sehingga kedepan diharapkan dapat terus mendampingi Bupati untuk membangun Kutim kedepan lebih baik lagi.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

20 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments