Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 112 KK DI Kawasan TNK Belum Dapat Listrik

112 KK DI Kawasan TNK Belum Dapat Listrik

(1156 Views) Agustus 23, 2017 5:19 pm | Published by | No comment

Sangatta – Seratus dua belas Kepala Keluarga di Desa Sangkima dan Teluk Singkama di Kecamatan Sangatta Selatan belum teraliri listrik. Dari dua desa tersebut, sebagaian masyrakatnya sudah dapat menikmati aliran listrik namun sebagaian besar belum mendapatkan pelayanan PLN tersebut. Pemenuhan kebutuhan listrik di dua desa tersebut terhalangan karena beberapa bagian di wilayah desa tersebut masih belum termasuk dalam pelasan kawasan (Enclave) Taman Nasional Kutai (TNK) yang mengakibatkan hanya sebagian masyarakat saja yang menikmati listrik.

Menurut Tokoh Masyarakat yang mewakili kedua Desa tersebut, Abdul Rahman mengatakan, ada beberapa rumah yang bertetangga namun tidak mendapatkan aliran listrik sementara tetangga lainnya sudah mendapatkannya. Bahkan ada satu rumah yang belum teraliri listrik sementara seluruh rumah disekitarnya sudah mendapatkan pelayanan tersebut. Inilah yang menjadi pertanyaan masyrakat, sehingga dalam rapat tersebut dirinya mengajak perwakilan masyrakat untuk ikut hadir agar dapat mengetahui dengan jelas persoalan yang dihadapi Pemerintah Daerah.

Voice : Reporter / Khusnul Khotimah

Untuk data masyarakat yang belum mendapatkan listrik yakni desa Sangkima empat puluh dua kepala keluarga dan Teluk Singkama sebanyak tujuh puluh Kepala Keluargal.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments