Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Program BUMN Untuk Negeri, Bangun 2 Paud Untuk Kutim

Program BUMN Untuk Negeri, Bangun 2 Paud Untuk Kutim

(530 Views) Februari 2, 2017 5:37 pm | Published by | No comment

IMG20170202142310Sangatta – Melalui Program Pembinaan Desa Terpencil, BUMN untuk Negeri membangun dua Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk Kabupaten Kutai Timur. Tidak hanya gedung, kedua PAUD tersebut dilengkapi dengan Sarana Permainan Edukatif serta pemberian pelatihan terhadap tenaga kerja pendidiknya. Kedua Paud tersebut dibangun di desa Teluk Singkama, Kecamatan Sangatta Selatan dan Desa Selangkau Kecamatan Kaliorang.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang yang hadir untuk meresmikan kedua Paud tersebut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program dari BUMN tersebut. menurutnya program tersebut sangat membantu Pemerintah Kabupaten Kutai Timur sehingga tidak lagi harus menggunakan dana APBD untuk membangun PAUD, terlebih dalam situasi Negara pada saat ini dalam keadaan devisite.Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya PAUD dapat meningkatkan taraf pendidikan di desa.

Pembangunan PAUD di Desa Teluk Singkama dan Selangkau, dilakukan karena belum tersedianya pendidikan untuk usia dini yang memadai di kedua daerah tersebut. Program untuk megeri merupakan wujud keikut sertaan BUMN terhadap pemerataan pembangunan yang dilakukan di seluruh provinsi di Indonesia.

Voice : Reporter RPDKutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments