Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » BPK Perwakilan Kaltim Laksanakan Pemeriksaan Interim di Pemkab Kutim, Minta OPD Segera Menyerahkan Dokumen

BPK Perwakilan Kaltim Laksanakan Pemeriksaan Interim di Pemkab Kutim, Minta OPD Segera Menyerahkan Dokumen

(9285 Views) Februari 20, 2017 6:34 pm | Published by | 403 Comments

Sangatta – Badan Pemeriksa Keuangan(BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, kembali melaksanakan pemeriksaan Interim (semantara) sebelum Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), diserahkan kepada pihaknya. Demikian Ria Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan(BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, pada Coffee Morning, Senin (20/2/17).

Ria mengatakan  pada pemeriksaan Interim tersebut, pihaknya berharap, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kutim, dapat memberikan data maupun dokumen yang diminta.

Ia menjelaskan, pada saat pemeriksaan pendahuluan masih bisa mengoreksi atau memperbaiki kesalahan, ketika ditemukan dan selama itu masih bisa diperbaiki. Namun apabila itu sudah menyangkut kesalahan belanja atau fraud, hal tersebut tentunya sudah tidak bisa diperbaiki. Untuk itu, pihaknya meminta agar data-data yang diminta segera disampaikan.

Terkait dengan adanya perubahan Sistem Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), pada tahun 2017 ini, Dia berharap kepada para pejabat yang lama, agar masih bisa dihubungi, karena laporan yang diperiksa adalah laporan tahun lalu.

Voice : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

403 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments