Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 144 Paket Belum Lelang, Wakil Bupati Minta Konfirmasi SKPD Masing-Masing

144 Paket Belum Lelang, Wakil Bupati Minta Konfirmasi SKPD Masing-Masing

(455 Views) Juli 25, 2016 9:37 am | Published by | No comment

Sangatta – Memasuki Triwulan ke 2 tahun anggaran 2016, Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur melakukan evaluasi dan pengawasan terhadap realisasi atau penyerapan anggaran di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, hingga per 30 Juni 2016 ini.

Kepala Bagian Pembangunan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Noviari Noor mengungkap bahwa 144 paket belum lelang hingga triwulan kedua dalam anggaran tahu 2016 ini, hal tersbut diungkapkan dalam rapat koordinasi Bupati dengan seluruh Kepala Satuan kKerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemeintahan Kabupaten Kutai Timur diruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi, Senin (25/7/16).

Noviari Noor mengatakan beberapa kegiatan di SKPD yang belum dilelang diantaranya, Disdikbud masih ada 11 paket yang belum dilelang, Dinas Kesehatan 13 paket, Dinas Pekeraan Umum 69 Paket, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) 2 paket, Dishubkominfo 5 paket, Badan Lingkungan Hidup (BLH) 1 paket, Disnakertrans 1 paket, Dispora 2 paket , Badan Diklat 1 paket, KLPBJ 2 paket, Badan Penyuluhan 1 paket, BPMD 1 paket, Distanak 11 paket, Disbun 5 paket, Dishut 2 paket, Distamben 1 paket, Dinas Kelautan dan Perikanan 1 paket, Disperindag 4 paket, Bagian Perekonomian 1 paket, Bagian Ortal 3 paket, Bagian SDA 2 paket. Jadi total yang belum dilelang ada 144 paket. Namun Dia mengatakan bahawa pihaknya masih memerlukan klarifikasi dan penjelasan dari beberapa SKPD yang belum selesai melakukan pelelang.

Voice Noviari Noor

Semenatara itu, Bupati Kutai Timur meminta agar hal tersebut dikemablikan ke SKPD masing-masing apakah data tersebut benar, karena pada saat diverifikasi tidak seperti ini data-datanya. Karena hampir semua SKPD melaporkan sudah bergerak. Jadi dirinya meminta agar dapat dikonformasi ulang ke SKPD masing-masing.

Voice Wakil Bupati

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments