Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 236 Pejabat Ambil Sumpah Janji Jabatan dan di Lantik Bupati, Bupati Minta Mereka Jadi Tangan Kanannya dan Wakil

236 Pejabat Ambil Sumpah Janji Jabatan dan di Lantik Bupati, Bupati Minta Mereka Jadi Tangan Kanannya dan Wakil

(805 Views) Februari 16, 2017 7:08 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak 236 Pejabat, di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur ambil Sumpah/Janji dan di Lantik secara resmi oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar. Sesuai Surat Keputusan Bupati Kutai Timur, Nomor 821/0183/BKPP/II/2017 tentang Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Kegiatan tersebut, digelar pukul 14.30 wita Kamis (16/2/17), di ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi Sangatta.

Ismunandar usai melantik mengatakan, ada yang hilang dan bukan sengaja dihilangkan oleh Pemerintah, namun karena ada regulasi baru yang harus diikuti. Untuk itu, dirinya meminta Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kutim, untuk mempelajari kembali, agar yang tadinya esselon III  tidak hilang.

Lebih lanjut, Ismu menambahkan Unit Pelaksana Teknis (UPT) diperbanyak seperti unit-unit kerja, unit-unit pelayanan, karena banyak bersentuhan langsunng dengan masyarakat. Ia meminta merekalah yang menjadi tangan kanan Bupati dan Wakil Bupati,  dalam mensukseskan program Gerbang Desa Madu.

Lebih jauh, Ismu meminta kepada Sekda, yang juga selaku Ketua Baperjakat dan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kutim, kepada UPT-UPT yang baru dibentuk agar dapat disuport anggaran  jika belum ada anggaran, sehingga dapat bekerja dengan baik.

Voice : Repoter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments