Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 238 PNS Kutim, Ikut Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

238 PNS Kutim, Ikut Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

(845 Views) November 21, 2017 7:20 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Daerah Kutai Timur, melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kutai Timur, bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kaltim, melaksanakan ujian dinas dan ujian penyesuaian ijasah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur tahun 2017, Selasa (21/11/2017) di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi Sangatta. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Kutai Timur, Ismunandar.

Menurut Kepala BKPP Kutim, Zainuddin Aspan dalam rangka meningkatkan pelaksanaan pembinaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas dasar sistem prestasi kerja, tidak terlepas dari persyaratan yang berkaitan dengan ketentuan kenaikan pangkat PNS. Selain itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai motivasi/dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

Zainuddin menambahkan, ujian tersebut diikuti sebanyak 238 PNS yang berasal dari SKPD dan Kecamatan, dengan rincian, peserta ujian Dinas Tingkat I sebanyak 98 orang, peserta ujian dinas tingkat II sebanyak 4 orang dan ujian penyesuaian ijazah sebanyak 136 orang. Ujian tersebut dilaksanakan selama dua  hari yakni tanggal 21-22 November 2017. Ujian pada hari pertama adalah ujian akademik, dan hari kedua paparan karya tulis yang sudah disusun oleh peserta dan ujian wawancara.

Insert : Kepala BKPP Kutim, Zainuddin Aspan

 

Lebih jauh, ia menuturkan, ujian tersebut dimaksudkan, pesrta memiliki bekal untuk menduduki jabatan barunya nanti jika lulus dan mendapatkan kenaikan pangkat serta golongan.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments