Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 25 Personiel Tim Gabungan Diturunkan Dalam Pencarian Fadil

25 Personiel Tim Gabungan Diturunkan Dalam Pencarian Fadil

(2532 Views) Januari 23, 2018 5:26 pm | Published by | No comment
Tim Gabungan bersama dengan warga dalam pencarian Faldi (Istimewa)

Sangatta – Sebanyak dua puluh lima personil Tim Gabungan diturunkan untuk mencari Fadil, bocah dua tahun yang dinyatakan hilang pada Senin, 22 Januari. Dua puluh lima personil tersebut terdiri dari empat orang dari SAR Kutai Timur, empat orang dari Polair Kenyamukan, empat orang dari PMK, empat orang dari PMI, enam orang dari Polres Kutim dan tiga Orang dari Lanal Sangatta.

Selain tim gabungan tersebut, pencarian juga dibantu oleh warga setempat, yang melakukan penyisiran di sepanjang pantai dan perairan kenyamukan dengan menggunakan perahu karet, namun sampai dengan saat ini Fadil masih belum ditemukan.

Menurut Koordinator Pos SAR Kutai Timur, Bongga Lossong mengatakan, pencarian akan dimaksimalkan selama tiga hari kedepan, hari ini pencarian dimulai pagi tadi dan akan diistirahatkan pada jam enam sore ini, pencarian akan kembali dilakukan pada keesokan hari.

Bongga menambahkan, dugaan sementara Fadil tersangkut dibawah jembatan Tempat Penimbangan Ikan (TPI) Kenyamukan, namun saat ini penyelaman masih belum menemukan hasil, dikarenakan keruhnya air sehingga petugas hanya bisa meraba-raba saja, tidak bisa melihat dengan jelas.

Kedalaman air dibawah jembatan TPI saat ini setinggi lima meter, jika saat surut kedalam air hanya mencapai tiga meter. Tidak hanya dibawah jembatan, pencarian juga dilakukan dibawah kolong rumah warga yang berada di TPI.

Seperti diketahui sebelumnya, Fadil dinyatakan hilang, saat bermain sendiri di halaman rumahnya di kawasan TPI Kenyamukan, Kecamatan Sangatta Utara.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments