Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 255 Siswa Siswi SMKN 2 Sangatta Utara Ikuti Perpisahan Taruna Angkatan Pertama

255 Siswa Siswi SMKN 2 Sangatta Utara Ikuti Perpisahan Taruna Angkatan Pertama

(4450 Views) April 26, 2017 1:35 pm | Published by | 250 Comments

 Sangatta – Sebanyak 255 siswa dan siswi SMKN 2 Sangatta Utara, mengikuti acara perpisahan taruna angkatan pertama, Selasa (25/4/17) di Gedung Serba Guna (GSG) Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta. Dihadiri Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kutai Timur dan para orang tua siswa. Lima bidang dan delapan kompetensi melaksanakan wisuda, diantaranya, jurusan Pelayaran,  Kelautan, Otomotif, Dan Pertambangan.

Kepala Sekolah SMKN 2 Sangatta Utara, Taufik Hidayat,  mengatakan acara tersebut, merupakan wisuda perdana yang dilaksanakan oleh siswa-siswi SMKN 2 Sangatta Utara. Pasalnya, SMKN 2 Sangatta Utara baru berdiri tiga tahun yang lalu. Meskipun begitu semua siswa dan siswi yang dihasilkan memiliki kualitas yang tinggi.

Hal itu dibuktikan, dari beberapa siswa yang langsung mendapatkan kontrak dari perusahaan ternama di luar negeri. Masing-masing sebanyak lima orang dikirim ke Rusia, dan lima orang ke Jepang. Ada pula beberapa siswa jurusan otomatif mekanik, yang direkrut oleh perusahaan ternama di Kutai Timur. Ditambah enam orang yang melanjutkan sekolah ke Akademi Maritim Semarang.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ir.H. Ismunandar, pada kesempatan itu, mengatakan kita patut berbangga dengan SMKN 2, karena baru angkatan pertama kita sudah dikenal. Yang dibuktikan dengan diterimanya anak-anak kita di lingkungan kerja. Membuktikan bahwa SMKN 2 sukses mendidik para siswanya.

Insert : Bupati Kutim

Lebih lanjut Ismu mengatakan, walaupun kewenangan SMK telah diambil alih oleh Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur akan selalu tetap mensuport segala kegiatan di SMKN 2 Sangatta Utara.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

250 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments