Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 266 Atlit Porprov Kutim Terima Bonus dari Pemkab Kutai Timur

266 Atlit Porprov Kutim Terima Bonus dari Pemkab Kutai Timur

(486 Views) Juni 23, 2015 1:53 pm | Published by | No comment

Sangatta.  Sebanyak 266 orang atlit Kutai Timur yang berhasil menorehkan prestasidan mengharumkan nama Kutai Timur pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kaltim ke VI lalu, mendapatkan bonus uang pembinaan dari Pemerintah Kutai Timur. Penyerahan bonus atlit ini langsung diserahkan Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman kepada 266 atlit dan 30 pelatih.

Besaran bonus yang diberikan Pemkab Kutim beragam sesuai dengan prestasi yang diberikan. Bagi atlit perorangan peraih medali emas, Pemkab Kutim memberikan bonus uang pembinaan sebesar  Rp25 juta. Sementara medali perak memperoleh Rp12,5 juta dan medali perunggu sebesar Rp7,5 juta. Sedangkan untuk cabang lomba beregu, Pemkab Kutim memberikan uang pembinaan sebesar Rp40 juta bagi perolehan medali emas, Rp17,5 juta untuk medali perak dan Rp12,5 juta untuk medali perunggu. Pemerintah Kutim sendiri melalui Disporapar Kutim memang sudah jauh-jauh hari menyiapkan bonus atlit ini dengan anggaran Rp2 Miliar, namun karena terkendala belum adanya Surat Keputusan (SK) Bupati Kutim, sehingga penyerahannya sempat tertunda, terang Ketua KONI Kutim Harpandi.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mengatakan pemberian bonus ini merupaka wujud penghargaan Pemerintah Daerah kepada seluruh atlit-atlit Kutim yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Kutai Timur. Dirinya berharap prestasi yang sudah diperoleh tidak berhenti atau malah turun di tahun-tahun berikutnya. Namun hendaknya menjadi motifasi untuk semakin berprestasi dan berkarya demi kejayaan dunia olah raga Kutai Timur. Terlebih Kutai Timur akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Prorprov Kaltim ke VI di tahun 2018 nanti.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments