Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 29 Warga Binaan Asal Kutim Lakukan Perekaman KTP El. Di 3 Lapas Samarinda

29 Warga Binaan Asal Kutim Lakukan Perekaman KTP El. Di 3 Lapas Samarinda

(283 Views) Februari 18, 2019 3:09 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak dua puluh sembilan (29) orang warga binaan asal Kutai Timur melakukan perekaman KTP el. pada tiga (3) Lapas  yang ada di Samarinda. Pertama, di Lapas Narkotika Teluk Bayur dengan jumlah 17 orang, melakukan perekaman 15 orang. Kedua, Lapas Sempaja jumlah 9 orang, melakukan perekaman 7 orang. Ketiga, Lapas Awang Long Jalan Sudirman jumlah 11 orang, melakukan perekaman 7 orang.

Tidak semua warga binaan asal Kutim bisa mengikuti perekaman, bisa terjadi karena data yang dari Lapas ada yang sudah mengikuti perekaman sebelumnya. Jadi tidak perlu dilakukan perekaman. Ada juga yang datanya tidak lengkap. Sehingga tidak diketahui asal usulnya maupun Nomor Induk Kependudukannya (NIK),” ungkap Yanuar kepada RPD Kutim

Perekaman KTP el. ini dipimpin oleh sekretaris dinas HM. Ajuansyah, S.Sos,MM didampingi Kasi Pendataan Penduduk Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk dengan dua orang staf sebagai operator perekaman KTP El. dan Analis Data Based (ADB)

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kutai Timur kerjasama KP3A  Propinsi Kaltim bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Hukum dan Hak Asasi Manusia Propinsi Kaltim bersama Disdukcapil dari sepuluh (10) kabupaten Kota dalam perekaman KTP el pada Lapas Narkoba dan Lapas Kelas Satu (I) Sempaja. Berdasarkan surat Kepala Lembaga Permasyarakatan narkotika  samarinda kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Nomor: W18.EM.PK.01.01.02-0162 tanggal 30 januari 2019 perihal Permohonan Data Warga Binaan Permasyarakatan untuk KTP el. dan surat Kepala Kelas Dua A (II A) Samarinda Nomor: W18.Ek.PK.01.01.01-0152 tanggal 28 januari 2019 perihal Rekam Data Kependudukan WBP Rutan Samarinda.

Voice : Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments