Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 3 ATLET ANGGAR KUTIM TOREHKAN PRESTASI

3 ATLET ANGGAR KUTIM TOREHKAN PRESTASI

(676 Views) Mei 25, 2015 6:42 am | Published by | No comment

SANGATTA – 36 orang atlet Anggar Kutim mengikuti kejuaran Anggar tingkat provinsi se-Kalimantan Timur 2015, yang dilaksanakan di Kab. Kutai Timur.  Peserta berasal dari 8 Kabupaten Kota se-Kaltim, Kab. Kutai Timur, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Kab. Kutai Kartanegara, Kab. Kutai Barat, Kab. Berau, dan Kab. Panajam Paser Utara. Kejuaraan berlangsung dari 22-28 Mei di GOR Kudungga Sangatta, 4 cabang yang diperlombakan, prakadet, kader, junior dan senior.

Pada cabang lomba Kadet, Prakadet, dan Junior yang sudah laksanakan 22 – 24 Mei, 3 nama Atlet Kutai Timur mampu menorehkan prestasi, meski kejuaran belum rampung secara keseluruhan, mereka meraih juarara di cabang Prakadet Putra, Muhammad Risnu Affan berhasil meraih juara ke-3, cabang Kadet Putra Yudik Endrianto raih Juara 1, dan dari cabang putri Nurul M. meraih 2 juara sekaligus,  Juara 1 Kadet Putri foil dan Juara 2 Junior Floret Putri, . Penyerahan mendali dilaksanakan pagi hari tadi yang dirangkai dengan pelantikan pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kab. Kutai Timur.

Menurut Ketua Ikatan Anggar Kab. Kutai Timur, Johansyah Ibrahim, sebagai tuan rumah target yang ingin diraih masuk 3 besar mengingat jumlah peserta dari kutim hanya 36 orang dibandingkan dengan samarinda dan Kutai Kartanegara yang mengirimkan 64 orang setiap kontingen.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments