Menu Click to open Menus
Home » Acara » 300 Peserta Dari 2 Provinsi Berlaga Di Kejuaraan Panahan “Bupati Kutim Open 2018”

300 Peserta Dari 2 Provinsi Berlaga Di Kejuaraan Panahan “Bupati Kutim Open 2018”

(595 Views) April 18, 2018 3:20 pm | Published by | No comment

Wabup, Kasmidi menyerahkan piala kepada Ketua Panitia Pelaksana, Rahman(Foto:Khusnulkhotimah)

Sangatta – Sebanyak tiga ratus peserta yang berasal dari delapan Kabupaten Kota dari dua Provinsi yakni Kaltim dan Kaltara, mengikuti Kejuaran Panahan “Bupati Kutim Open 2018” yang berlangsung di Lapangan Swarga Bara, Sangatta Utara. Kejuaraan panahan yang akan digelar selama empat seri tersebut, diawali dengan seri pertama yang berlangsung di Kutai Timur, yang kemudian yang akan dilanjutkan di Samarinda, Tenggarong dan Balikpapan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksanaan Kejuaran Panahan Seri Pertama, Ahmad Danur menyampaikan maksud digelarnya pelaksanaan kejuaraan tersebut untuk mengakomodir olahraga panahan yang semakin berkembang, khususnya di Kutai Timur dengan berdirinya beberapa Club dan Komunitas, dan umumnya Kaltim,serta menyediakan kejuaraan yang berkelanjutan, sehingga dapat menyamakan visi dari seluruh pecinta dan komunitas panahan untuk menciptakan atlet masa depan.

Ahmad berharap dengan pelaksanaan kejuaraan tersebut, akan menghasilkan atlet yang dapat diandalkan oleh kabupaten masing-masing, maupun untuk provinsi, selain itu juga diharapkan ada atlet dari Kutai Timur yang dapat membawa nama kabupaten, provinsi bahkan Indonesia.

Dibuka oleh Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, pelaksanaan kejuaraan panahan seri pertama tersebut akan berlangsung selama tiga hari kedepan sampai dengan 20 April.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments