Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 300 Usulan Musrenbang, Diajukan 11 Desa di Bengalon

300 Usulan Musrenbang, Diajukan 11 Desa di Bengalon

(2486 Views) Maret 1, 2017 3:48 pm | Published by | 223 Comments

Sangatta – Usai melaksanakan Musrenbang tingkat desa, sebelas desa di Kecamatan Bengalon menghasilkan tiga ratus usulan program tahun 2018.

Musrenbang Desa yang dilaksanakan sejak 30 Januari hingga 22 Februari tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan Jumat, 24 Februari, di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Bengalon.

Ketiga ratus usulan pada musrenbang tersebut dirangkum dalam tiga bidang yakni bidang ekonomi, infrastruktur dan sosial budaya. Dari seluruh usulan, setiap desa diwajibklan untuk menyiapkan lima belas usulan prioritas.

Dalam sambutannya, Camat Bengalon, Fahmi Anwar mengatakan, meskipun usulan yang dihasilnya mencapai tiga ratus program, namun masing-masing desa hanya dapat mengalokasikan lima program prioritas pada setiap bidang yakni bidang ekonomi, insfrastruktur dan sosial budaya yang akan dilanjutkan ditingkat Musrenbang Kabupaten.

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Bengalon dipimpin oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah, dihadiri perwakilan OPD, anggota DPRD, Camat Bengalon, Para Kepala Desa, RT dan masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

223 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments