Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 36 Pelatih Sepak Bola seKutim Akan Ikuti Pelatihan Pelatih Sepak Bola Yang Digagas PSSI Kutai Timur  

36 Pelatih Sepak Bola seKutim Akan Ikuti Pelatihan Pelatih Sepak Bola Yang Digagas PSSI Kutai Timur  

(547 Views) April 8, 2015 9:14 am | Published by | No comment

Sangatta. Sebagai upaya peningkatan mutu dan kualitas pelatih sepak bola yang ada di Kabupaten Kutai Timur, PSSI Kutai Timur akan memberikan pembekalan dan pelatihan kepada seluruh pelatih klub sepak bola yang ada di 18 Kecamatan di Kutim. Hal ini diungkapkan Ketua PSSI Kutai Timur Ismunandar.

Menurut Ismu, pentingnya pelatihan bagi para pelatih klub sepak bola di Kutim ini agar ilmu sepak bola yang diberikan para pelatih ini kepada anak didiknya benar-benar sesuai standar mutu. Terlebih lagi, pelatihan yang akan dilaksanakan bulan depan ini merupakan program resmi PSSI dan menunjuk pelatih kawakan Indra Safri sebagai mentornya. Tentunya selain mendapatkan ilmu sebagai pelatih sepak bola, para pelatih in juga mendapat pengakuan dengan adanya sertifikat resmi dari PSSI sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia.

Lanjutnya, sebagai permulaan, setiap kecamatan diminta mengirimkan 2 orang pelatih sepak bola sehingga terkumpul 36 pelatih sepak bola. Namun tentunya pelatihan ini akan dilaksanakn berkelanjuta. Sehingga setiap pelatih yang ada di kecamatan mendapat giliran untuk dibina.

(voice)

Lebih jauh Ismunandar menambahkan, dengan nantinya dilaksanakannya pelatihan bagi pelatih sepak bola, tentunya juga melengkapi program pelatihan yang yang sudah dilaksanakan PSSI Kutim yakni pelatihan wasit sepak bola. Kedua pelatihan ini diharapkan dapat memberikan warna perbaikan bagi kompetisi sepak bola yang ada di Kutai Timur agar semakin mengalami perbaikan kedepannya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments