Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 3800 Daftar Tunggu PLN Sudah Terlayani

3800 Daftar Tunggu PLN Sudah Terlayani

(486 Views) Februari 14, 2017 5:04 pm | Published by | No comment

Sangatta – Terhitung sejak masuknya tambahan daya PLN 10 MW dari Rayon Bontang, sebanyak tiga ribu delapan ratus daftar tunggu sudah terlayani. Menurut Manajer Rayon PLN Sangatta, Poniman mengatakan untuk progress pemasangan baru, jika dibandingkan dengan daftar tunggu yang terdaftar di PLN secara manual sejumlah tiga ribu delapan ratus pendaftar pada tahun lalu maka jumlah tersebut sudah selesai keseluruhan, namun sampai saat ini daftar tunggu yang ada selalu mengalami penambahan seiring dengan pertumbuhan dan pembangunan masyarakat.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, realisasi pasang baru dimulai dari September hingga Desember tahun lalu, PLN sudah melayani tiga ribu lima ratus pelanggan lebih untuk pemasangan rumah tangga dan bisnis, dan sampai dengan januari sudah melayani enam ratus pasang baru. sampai dengan saat ini jumlah pendaftaran terus bertambah.

Selain pasokan daya dari pln rayon bontang sudah masuk sebanyak 10 MW, selanjutnya masih akan masuk tambahan sebanyak 15 MW dari CKP sehingga akan berjumlah 25 MW yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan listrik seluruh masyarakat Sangatta.

Voice : reporter / Khusnul khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments