Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 41 Tahanan Polres Kutim Diungsikan

41 Tahanan Polres Kutim Diungsikan

(452 Views) November 24, 2015 12:24 am | Published by | No comment

Sangatta. Sebanyak 41 orang tahanan yang ada di sel Mapolres Kutai Timur, Senin (23/11) siang terpaksa diungsikan dari dalam ruang sel akibat kebakaran lahan yang terjadi di belakang Mapolres Kutai Timur. Para tahanan ini kemudian dimasukkan ke dalam bus tahanan milik Kejaksaan Negeri Sangatta. Proses pemindahan tahanan sendiri mendapat pengawalan ketat dan bersenjata lengkap dari anggota Polres Kutim.

Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko didampingi Kabag Ops Kompol Bambang Herkamto, mengatakan bahwa akibat kebakaran lahan yang terjadi tak jauh dari belakang ruang tahanan Polres Kutim, terpaksa para tahanan ini diungsikan sementara. Pasalnya, asap pekat sudah menyelimuti 4 blok tahan. Hal ini mengantisipasi tahanan pingsan atau strees, sehingga dipindahkan sementara. Pemindahan tahanan ini juga sudah di koordinasikan dan disaksikan langsung Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Sangatta.

Sementar itu, proses pemindahan sementara tahanan ini hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Karena tepat pukul 14.45 wita, para tahanan ini sudah dikembalikan ke dalam ruang tahanan Mapolres Kutim. Sedangkan hingga berita ini diturunkan, jajaran PMK dan anggota Polres Kutim, dibantu PMK PT KPC dan UPT PKHL Dinas Kehutanan Kutai Timur,  masih berupaya melakukan pemadaman kebakaran lahan yang hampir mengepung Mapolres Kutai Timur.

(voice)

————————

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments