Menu Click to open Menus
Home » Olah Raga » 65 Atlet Kutim Akan Berlaga Di Pornas Tradisional Ke V Di Samarinda Dan Pornas Pelajar Ke XV Di Jakarta Dan Bandung

65 Atlet Kutim Akan Berlaga Di Pornas Tradisional Ke V Di Samarinda Dan Pornas Pelajar Ke XV Di Jakarta Dan Bandung

(271 Views) November 13, 2019 5:20 pm | Published by | No comment

SANGATTA – 65  atlet asal Kutai Timur akan berlaga pada kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Tradisional Ke V di Samarinda dan Pornas Pelajar ke XV di Jakarta dan Bandung.

Atlet Kutim akan mewakili Kaltim yang dibagi dalam 2 Group, Group A sebanyak 9 orang diantaranya, Panahan Traditional sebanyak 5 orang, dan Sumpit 4 orang. Group B sebanyak 43 orang, diantaranya, Sumpit sebanyak 7 orang, Gasing 6 orang, Belogo 7, Ketapel 6, Abu 7,dan  Pencak Silat 7 orang.

Sementara untuk atlet Kutim yang mewakili Kaltim yang akan berlaga di Kejurnas pelajar ke 15 di Jakarta dan Bandung sebanyak 13 orang. Cabor yang dipertandingkan, angkat besi sebanyak 2 orang, Taekwondo 1, Panahan 8, dan Tarung Drajad 2 orang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kutai Timur, Basri, pada saat Pelepasan Kontingen Kutai Timur, Rabu (13/11/19) Di Halaman Kantor Bupati Kutai Timur.

Sementara itu, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan mewakili Pemkab Kutai Timur , Paulina, saat melepas  Atlet Kutim  tersebut berharap, agar semua atlet yang akan bertanding bisa mengharumkan nama baik Pemerintah Kabupaten  Kutai Timur di ajang Nasional. Ia juga berpesan selama mengikuti kegiatan ini setiap atlet untuk terus menjunjung tinggi sportivitas olahraga, menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Tradisional Ke 5 di Samarinda dihelat dari tanggal 15 – 18 November 2019, Pornas Pelajar ke 15 di Jakarta dan Bandung pada 16- 19 November 2019.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments