Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 616 Pengurus DWP Kutim di Lantik, Sri Andayani Irawansyah Himbau Program Mengarah Kepada ketahanan Keluarga

616 Pengurus DWP Kutim di Lantik, Sri Andayani Irawansyah Himbau Program Mengarah Kepada ketahanan Keluarga

(498 Views) Oktober 3, 2017 4:33 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak 616 orang, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Timur, dilantik secara resmi oleh Ketua DWP Kutim Sri Andayani Irawansyah, Selasa (3/10/17) di ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, Sangatta. Pengurus yang dilantik merupakan perwakilan dari 30 Dinas dan Badan yang ada di Lingkungan Pemkab Kutim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Kutai Timur, Ismunandar,  Wakil Ketua DPRD Encek U.R Firgasi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Perwakilan dari Dandim serta Danlanal, Asisten Administrasi Umum, Para Kepala Satuan Perangkat Daerah, Pengurus dan anggota Dharma Wanita Kabupaten Kutai Timur, dan beberapa perwakilan organisasi wanita lainnya, yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

Ketua DWP Kutim,  Sri Andayani Irawansyah menyampaikan, sebagai pengurus DWP, harus memiliki dedikasi, gagasan dan pengabdian yang tinggi, untuk bersama -sama meningkatkan sumber daya pengurus dan dan anggota. Sehingga memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas dan keterampilan yang baik dari segi teknologi.

Lebih lanjut  Sri menekankan, Program kegiatan lebih mengarah pada ketahanan keluarga. Seperti siraman rohani, Pola Asuh Anak yang baik, menghindari kekerasan dalam rumah tangga dan lain – lain.

Insert : Sri Andayani Irawansyah (Ketua DWP Kutim)

Selain itu, DWP Kutim bertekad menjadi organisasi yang modern, yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kutai Timur melalui inovasi dan terobosan – terobosan dan selalu mensinergikan program dan kegiatan dengan sasaran meningkatkan potensi, kredibilitas dan kerjasama termasuk meningkatkan program pendidikan untuk anak – anak.

Sementara itu, Ketua PKK Kutim, UR Firgasih, mengatakan, sebagai istri dari pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), kita mempunyai kewajiban untuk mewujudkan masyarakat adil makmur secara merata, serta berkesinambungan baik secara materil maupun spiritual.

Hal ini akan berhasil,  jika para istri pegawai ASN, mau dan mampu meningkatkan kualitan sumber daya yang dimiliki, dalam menghadapi tantangan kehidupan di era globalisasi, abad 21.

Insert : Ketua PKK Kutim Encek U.R Firgasi (Wakil Ketua II DPRD Kutim)

Senada, Bupati Kutai Timur Ismunandar yang turut hadir,  berpesan kepada Dharwa Wanita, agar kompak selalu, bersatu. Seingga jika ada informasi, agar bisa saling menyampaikan, dan saling  mengingatkan. Mari kita bangun kebersamaan, bahwa kemajuan Kutai Timur juga ada di tangan ibu – ibu Dharma Wanita.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments