Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 8 Point Pesan Bupati di HUT Kutim Ke 19

8 Point Pesan Bupati di HUT Kutim Ke 19

(519 Views) Oktober 12, 2018 7:51 pm | Published by | No comment

Sangatta – Menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kutai Timur ke Sembilan belas, di halaman Kantor Bupati Kutai Timur, Jum’at, 12 Oktober, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyampaikan delapan poin pesannya kepada jajaran pemerintah serta masyarakat Kutai Timur.

Pada amanatnya Ismu mengatakan, ada beberapa hal khusus yang harus disampaikan untuk menjadi perhatian bersama, yang pertama sisa pelaksanaan pembangunan dalam APBD tahun 2018 yang efektif,  tersisa dua bulan lagi, sehingga diinstruksikan kepada seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja.

Selanjutnya Ismu berpesan agar memberi dukungan terhadap amanah yang diberikan kepada Kutai Timur, sebagai tempat pelaksanaan Poprov Kaltim, yang akan dilaksanakan pada penghujung tahun.

Point selanjutnya Ismu mengajak seluruh masyarakat untuk memerangi berita hoax, meminta dukungan dan perhatian terkait perkembangan kebudayaan dan pariwisata Kutai Timur. Kemudian pesan untuk memerangi narkoba, dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana. Teruntuk jajaran perangkat daerah, Ismu berpesan untuk meningkatkan pelayanan prima, sedangkan untuk pesan terakhir, Ismu meminta masyarakat bersama-sama menjaga situasi kondusif, menjelang pemilu tahun depan.

Selain menyampaikan delapan pesan tersebut, sebelumnya Ismu juga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh pihak termasuk masyarakat, yang bersama-sama Pemerintah mendukung pembangunan di Kutai Timur, selama tiga tahun masa jabatannya dan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi  Bulang.

Hut Kutai Timur tahun ini mengangkat tema, dengan hari jadi kabupaten Kutai Timur ke Sembilan belas kita galang solidaritas dan semangat membangun daerah, menuju gerbang desa madu. Berkenaan dengan tema tersebut, Ismu meminta seluruh masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan, yang didasari kesatuan dan persatuan yang kokoh, serta toleransi antar umat beragama, dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kutai Timur, untuk memberikan kesejahteraan masyarakat Kutai Timur dengan fokus dan tuntas. 

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments