Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » AITIS 2015, KUTIM RAIH JUARA 1 DESAIN STAND TERBAIK

AITIS 2015, KUTIM RAIH JUARA 1 DESAIN STAND TERBAIK

(546 Views) Mei 18, 2015 8:23 am | Published by | No comment

Sangatta – Kabupaten Kutai Timur patut berbangga hati, dalam ajang Indonesia Investment Week – 11th Apkasi International Trade And Investment Summit (AITIS) 2015, stand Kabupaten Kutai Timur mendapat predikat Juara I Desain Stand Terbaik Sektor Energi dan Pertambangan. Penghargaan ini diserahkan di Jakarta International Expo (JIExpo) Jumat (15/5/2015).
Dalam ajang AITIS 2015, Stand Kabupaten Kutai Timur menampilkan informasi potensi sektor Energi dan Pertambangan. Informasi disajikan dalam bentuk buku, Tabloid, poster dan leaflet. Kegiatan pameran dan sejenisnya, merupakan sarana efektif untuk meyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Selain itu, pameran juga merupakan salah satu media penyebarluasan informasi yang efektif terkait kebijakan Pemerintah kabupaten Kutai Timur di Sektor Energi dan Pertambangan.
Indonesia Investment Week 2015 yang dilaksanakan sejak tanggal 13 hingga 15 Mei 2015 di Jakarta Internasional Expo (JIEXpo), Kemayoran, Jakarta ini dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo. AITIS 2015 merupakan kegiatan promosi prospek bisnis dan investasi Indonesia di sector pertambangan dan energi, pariwisata dan produk kreatif, pertanian dan perkebunan, kelautan dan perikanan sertain frastruktur yang dikemas dalam kegiatan forum bisnis dan pameran. Selain diikuti oleh Pemerintah Kabupaten, Kota dan Provinsi, kegiatan ini juga melibatkan pemerintah pusat juga mitra ekonomi internasional dan perwakilan pemerintah luar negeri, yang diharapkan mampu meningkatkan jangkauan kegiatan perdagangan dan investasi di seluruh wilayah Indonesia.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments