Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Akhirnya 19 Cabor Terima Reward, Dibagikan Dalam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke 74

Akhirnya 19 Cabor Terima Reward, Dibagikan Dalam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke 74

(191 Views) Agustus 19, 2019 4:52 pm | Published by | No comment

Sangatta – Angin segar akhirnya berpihak kepada para atlet berprestasi pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) VI 2018 kemarin. seperti diketahui, mereka yang sudah mengharumkan nama Kutai Timur  itu seharusnya menerima bonus yang telah dijanjikan sebelumnya, namun dikarenakan terdapat kesalahan pada adaministrasi yaitu entry by name para atlet mengakibatkan lambatnya pemberian reward tersebut.

Permasalahan yang terjadi pada administrasi tersebut sudah didiskusikan melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) dengan Bupati, namun yang di prioritaskan yang sudah kelar administrasi tegas bupati.

Akhirnya, ada 19 cabang olahraga  (Cabor) yang menerima bonus yang dijanjikan itu dari keseluruhan 52 cabor yang ada. bonus tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kuati Timur (Kutim) Ismunandar sebagai ketua Panitia Besar (PB) Porprov VI Kaltim, didampingi ketua kontingen Wakil Bupati Kasmidi Bulang. pemberian bonus itu diserahkan dalam resepsi kenegaraan HUT RI ke 74 di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi sesaat setelah penurunan Bendera Pusaka, Sabtu, (17/8/2019).

Bupati Ismunandar mengatakan bahwa 19 cabor yang telah menerima reward tersebut, mereka yang telah menyelesaikan administrasinya dengan benar sesuai dengan yang ada di PB Porprov. selebihnya, 33 cabor lainnya akan diberikan nantinya apabila yang bersangkutan sudah memperbaiki data administrasinya.

Ismu berharap, dengan telah diserahkannya bonus yang dijanjikan itu membuat para atlet lebih bersemangat lagi dan lebih meningkatkan kualitasnya untuk melangkah pada level yang lebih tinggi.

Sementara itu, Wakil Bupati Kasmidi Bulang juga menyampaikan, bahwa apa yang sudah dijanjikan pemerintah sudah direalisasikan.  bonus tersebut ditrasfer langsung ke masing- masing rekening atlet, sesuai entry by name yang ada pada PB Porprov.

Hari ini rencananya bonus tersebut ditransfer oleh Dispora.

Voice : novani rpd kutim

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments