Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Aksi 1000 Tanda Tangan Bentuk Keprihatinan Masalah Kelistrikan di Sangkulirang

Aksi 1000 Tanda Tangan Bentuk Keprihatinan Masalah Kelistrikan di Sangkulirang

(485 Views) Februari 12, 2015 10:13 pm | Published by | No comment

Sangatta. Sejumlah pemuda Sangkulirang hari ini menggelar aksi 1000 tanda tangan,sebagai bentuk keprihatinan untuk menyikapi masalah kelistrikan di daerahnya. Aksi damai yang dipusatkan sekitar pasar, masjid Sangkulirang dan ke rumah-rumah penduduk ini, ditandai dengan orasi dan penandatanganan dukungan masyarakat Sangkulirang, agar pemerintah dapat mengambil sikap atas kondisi listrik yang memang sejak dulu hingga kini menjadi momok di Sangkulirang. Demikian yang diungkapkan Alil, salah seorang penggagas aksi 1000 tanda tangan ini.
Lanjut Alil, beberapa tahun terakhir ini, kinerja PLN Sangkulirang sangat tidak memuaskan. Pemadaman listrik yang diakibatkan tidak mampunya mesin genset PLN untuk menyuplay listrik kepada pelanggan yang ada di Sangkulirang, namun ternyata PLN sendiri tetap menerima pemasangan sambungan baru warga Sangkulirang.
Menurutnya, hasil tanda tangan warga ini akan di pampang di kantor camat setempat, tempat dimana akan dilaksanakannya pertemuan antara pihak Pemkab Kutim, PLN Sangkulirang, PLN Bontang dan Tokoh Masyarakat Sangkulirang, siang tadi.
Lebih jauh dirinya berharap, pertemuan yang rencananya akan dilaksanakan hari ini, membuahkan solusi terbaik mengatasi permasalahan kelistrikan di Sangkulirang. Apakah PLN Sangkulirang diambil alih oleh Pemkab Kutim ataukah pemerintah akan memanfaatkan beberapa perusahaan yang ada di wilayah Sangkulirang, untuk membagi listrik milik mereka.
(Voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments