Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » AKSI JALAN MUNDUR SAMBUT HUT RI

AKSI JALAN MUNDUR SAMBUT HUT RI

(1699 Views) Agustus 16, 2016 7:46 am | Published by | No comment

Sangatta – Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) melakukan aksi jalan mundur yang dilakukan dari Sangatta Lama sampai dengan Kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur pagi tadi (16/8). Aksi jalan mundur tersebut dilakukan anggota Organda, Medi, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk tidak berjalan mundur dalam menjalankan pemerintahan. Terlebih dimasa defisit yang dialami oleh Negara Indonesia yang memiliki dampak besar terhadap Kutai Timur.

Didampingi Sundari Arianto, koordinator aksi tersebut, medi berjalan mundur dengan membawa bendera merah putih dan kertas bertuliskan “BUKTIKAN KAMU CINTA INDONESIA”. Perjalannya juga dilengkapi dengan cermin yang dipasang sebagai spion untuk menuntun jalan dan payung kecil berwarna merah yang dipasang ditiang bendera.

Sundari Arianto mengatakan, dengan aksi mundur ini menjadi pesan kepada pemerintah, agar jangan sampai ekonomi berjalan mundur. Ini merupakan pesan moral, jangan sampai pemerintah melakukan hal-hal yang salah, perekonomian, pendidikan dan berbagai pembangunan lainnya harus maju untuk menikmati kemerdekaan yang ada.

Lebih lanjut Sundari mengatakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan pemerintah untuk kemajuan Kutai Timur kedepan.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments