Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Suami Bacok Istri Hingga Tewas Karena Selingkuh Saat Ditinggal Kerja

Suami Bacok Istri Hingga Tewas Karena Selingkuh Saat Ditinggal Kerja

(980 Views) Desember 14, 2017 3:25 pm | Published by | No comment

MN, Korban pembacokan / istri pelaku

Sangatta – Nasib MN, 47 tahun wanita yang bekerja di perusahaan perkebunan PT. Fairco Desa Kaliorang Kecamatan Kaliorang, akhirnya harus berakhir tragis ditangan suaminya sendiri. Kejadian tersebut bermula ketika NN, 39 tahun, suami dari MN mengetahui istrinya berselingkuh dan tinggal satu atap dengan selingkuhannya HH, saat ditinggalkan bekerja ke Desa Manubar, Kecamatan Sandaran.

Informasi perselingkuhan MN diketahui suaminya dari anak mereka MO, yang mengatakan bahwa ibunya berselingkuh dan tinggal satu atap dengan pria lain. Karena sakit hati mendengar hal tersebut, sekembalinya ke Kaliorang, pada Rabu 13 Desember, sekitar pukul 05.30, NN langsung mencari pria selingkuhan istrinya, di barak tempat istrinya dan selingkuhannya tinggal.

Mendapati HH bersama dengan istrinya, NN langsung melakukan penikaman kepada HH namun dihalangi istrinya dan mengakibatkan luka tusukan pada dada istrinya, berhasil lolos dari tikaman tersebut akhirnya HH melarikan diri.  Karena masih merasa kesal, NN kembali membacok istrinya yang mengenai punggung kiri korban. Meski korban sempat melarikan diri ke arah barakan kosong, namun NN tetap mengejar dan kembali membacok korban saat sedang menaiki tangga barakan. Karena penganiayaan tersebut korban langsung tersungkur dan meninggal di tempat.

Menurut, Kapolsek Kaliorang, AKP. Pujito, mengatakan jarak Polsek dan tempat kejadian berdekatan, sehingga personiel dengan cepat datang ke tempat lokasi setelah mendapat informasi, hanya saja, setibanya di lokasi, korban sudah ditemui tersungkur bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa,

Lebih lanjut Pujito mengatakan, kejadian tersebut termasuk pembunuhan berencana, karena pelaku memang sudah berniat membunuh dan sudah menyiapkan senjata tajam.

Meski membawa senjata tajam namun, Pelaku, NN tidak melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan, NN langsung mau menyerahkan senjatanya dan pasrah saat diborgol.

Dalam kejadian tersebut, Tidak hanya MN yang menjadi korban, AA anak dari NN dan MN juga terluka akibat bacokan di pinggang belakang, punggung sebeah kiri, dan lengan kiri, karena ikut melerai kejadian tersebut. Saat ini AA sudah mendapatkan penanganan di RS. Medika Farma Sangatta

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments