Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Api Lalap 5 Rumah di Sangkulirang

Api Lalap 5 Rumah di Sangkulirang

(660 Views) November 30, 2017 5:11 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak lima rumah yang ditinggali enam kepala keluarga habis dilalap sijago merah Rabu, 29 November. Meski belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun api diketahui muncul pertama kali, dari rumah milik Sapri yang digunakan sebagai tempat kost, di Jalan Mesjid Arrahman, Gang Pantai, Desa Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang.

Camat Sangkulirang, Tajuddin kepada RpdKutim mengatakan, telah terjadi kebakaran di wilayahnya sekitar jam delapan malam, Pemadaman api dilakukan selama satu jam, dengan menurunkan satu unit pemadam dan dibantu alkon milik masyarakat. Setelah padam, petugas pemadam melanjutkan dengan pendinginan selama dua puluh lima menit. Sedangkan penyebab dan jumlah kerugian masih dalam tahap pendataan.

Lebih lanjut Tajuddin mengatakan, total korban kebakaran dari enam kepala keluarga tersebut sebanyak delapan belas jiwa, saat ini para korban sudah mengungsi ke rumah kerabat masing-masing. Sedangkan untuk bantuan saat ini pihak Kecamatan sudah membentuk posko untuk bantuan kebakaran, masyarakat dapat menyalurkan bantuan di posko tersebut.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments