Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Aset Pemkab Kutim Kantor Eks Dishut, Akan Segera di Tempati Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kutim

Aset Pemkab Kutim Kantor Eks Dishut, Akan Segera di Tempati Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kutim

(723 Views) Maret 2, 2017 2:31 pm | Published by | No comment

Sangatta – Aset Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur, berupa Eks Kantor Dinas Kehutanan (Dishut) Kutim, bakal segera ditempati oleh Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kutim. Demikian diungkapkan, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kutim, Muhammad Erlyan Noor, kepada awak media, saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (2/3/17).

Erlyan Noor menjelaskan, berdasarkan Surat Keputusan (SK)  Bupati Nomor 555.6/K.195/2017 tentang Penetapan Status Penggunaan Barang Milik Daerah Kabupaten Kutai Timur pada Dinas Komunikasi, Infomasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Kutai Timur. Maka, Gedung tersebut akan segera ditempati dan jika tidak ada halangan minggu depan sudah berkantor digedung tersebut. Walaupun kelengkapan seperti horden dan teralis belum lengkap, namun secara perlahan akan dibenahi.

Karena gedung eks Dinas Pertambangan, yang selama kurang satu bulan telah digunakan, bersama dengan Badan Keuangan dan Pengolahan Aset Daerah (BKPAD) Kutim, tidak cukup, jika harus dipakai oleh dua Dinas tersebut.

Insert : Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik

Lebih lanjut, Dia mengatakan, sebelumnya pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, yang paling pertama yakni menunggu penetapan dari Bupati Kutim, selanjutnya menyusun langkah-langkah dan melihat kelengkapan yang ada.

Namun Ia mengakui, gedung tersebut secara resmi belum diserahkan oleh Kontraktor kepada Dinas Pekerjaan Umum, tetapi karena perlu cepat sehingga mendapat kebijaksanaan.  Atas ijin Dinas PU dan Perlengkapan, pihaknya mulai dari kemarin sudah membersihkan dan memindahkan barang-barang dan peralatan. Dia berharap minggu depan, sudah bisa berkantor di Gedung yang baru.

Voice : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments