Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Asisten Kesra, Berharap Siaran RPD sampai ke semua Kecamatan

Asisten Kesra, Berharap Siaran RPD sampai ke semua Kecamatan

(532 Views) Oktober 7, 2016 6:32 pm | Published by | No comment

img20161006152257

Sangatta – Asisten Kesejahteraan Rakyat (Asisten IV) Mugeni berharap siaran Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kutim bisa diperluas siarannya sampai ke 18 Kecamatan yang ada di Kutim. Seperti tahun-tahun sebelumnya. Dia menuturkan bahwa siaran RPD Kutim dulunya bisa sampaikan Kecamatan kongbeng waktu dirinya masih menjabat sebagai camat Kecamatan Kongbeng. Untuk itu dirinya berharap kedepan Siaran radio RPD dapat terdengar oleh semua Kecamatan. Hal tersebut disampaikan pada penutupan jurnalistik radio.

Mugeni menambahkan, atas nama pemerintah Daerah dia menyambut baik, pelaksanaan kegiatan tersebut, dan semua yang mengikuti pelatihan tersebut dapat benar-benar mengaplikasikan apa yang telah didapatkan selama pelatihan RPD Kutim selaku pelaksana kegiatan juga diharapkan dapat menjadi siaran radio yang lebih baik kedepannya.

Voice: Mugeni (Asisten Kesra)

Sementara itu, Kepala UPTD Radio Pemerintah Daerah Kutim Agus Purnama  tim leader pelaksana Jurnalistik Radio Aksi Perubahan Kutim Menyapa, sangat mengapresiasi peminat peserta pelatihan junalistik radio yang dikoordinator dirinya yang membludak. Sehingga, dirinya punya niat untuk melaksanakan pelatihan jurnalistik radio kembali.

Agus juga sangat berterima kasih atas, dukungan semua sponsor baik PT.KPC, KNPI, BRI, PRIMA  yang telah banyak mendukung kegiatan tersebut sehingga dapat terselenggara dengan baik. PT.KPC pendukung terbesar kegiatan tersebut sehingga terselenggara, seperti menyediakan Konsumsi, ATK, Penginapan Narasumber selama pelatihan. Sedang untuk kegiatan tersebut, diakui Agus tidak ada dibebankan pada APBD RPD Kutim.

Voice : Agus Purnama (Kepala UPTD.RPD)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments